Jasa SEO Jakarta

Recent Posts

Bagaimana Cara Monetisasi BlogSpot Anda Tanpa Iklan

9/21/2020


Metode monetisasi utama BlogSpot adalah melalui iklan AdSense, karena platform blogging mengintegrasikan layanan jika Anda memiliki akun aktif. Jika pengguna mengklik iklan, sejumlah tertentu disimpan ke akun AdSense Anda oleh pembuat iklan. Jika Anda tidak memiliki akun AdSense atau ingin menjelajahi metode lain untuk menghasilkan uang, ada berbagai cara alternatif untuk menguangkan pekerjaan, layanan, dan promosi Anda.


Penjualan Produk

Penjualan produk adalah cara umum untuk memonetisasi blog Anda. Baik Anda menjual barang digital atau produk fisik, iklankan setiap item dengan semua detail dan opsi pembelian yang diperlukan. Anda dapat meng-host item pada layanan seperti PayLoads, e-Junkie dan TradeBit, dan membuat daftar produk fisik dengan persyaratan pengiriman yang disesuaikan pilihan Anda. Atau, arahkan pengunjung blog ke situs web lelang seperti eBay dan Amazon.com dengan memberikan tautan ke halaman penjualan item.

Afiliasi

Penjualan afiliasi banyak digunakan di kalangan pemasar Internet dan mereka yang mencari aliran pendapatan tambahan. Banyak situs web perusahaan mendukung program afiliasi, biasanya memberi Anda komisi tertentu untuk menjual item individual. Mulai dari tiket pesawat hingga perangkat lunak komputer, dan uang yang diperoleh ditentukan oleh situs web yang bersangkutan. Tempat-tempat seperti ClickBank dan LinkShare menjadi tuan rumah berbagai macam produk; salin link afiliasi dari halaman penjualan item dan letakkan di postingan blog sebagai hyperlink.

Baca juga:Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Paling Update 

 
Milis

Milis berpotensi mendatangkan banyak penjualan tanpa bergantung pada iklan pihak ketiga. Mendaftar ke layanan surat premium seperti AWeber dan iContact, yang menyediakan alat untuk mengumpulkan alamat email dari penerima yang bersedia, lalu tempatkan skrip yang diperlukan dalam gadget HTML / JavaScript dari halaman Desain / Tata Letak utama BlogSpot. Tawarkan alasan yang kuat bagi pengguna untuk berlangganan daftar Anda; memberikan e-book gratis tentang topik khusus atau hadiah bermanfaat lainnya. Seiring waktu, iklankan produk ke milis Anda yang terus berkembang sambil memberikan promosi penjualan yang meyakinkan.

Jasa

Gunakan keahlian Anda untuk bekerja dengan mengiklankan layanan Anda. Baik Anda berpengetahuan luas dalam desain Web atau mengoreksi resume orang, tulis deskripsi mendetail tentang keahlian Anda dan berikan contoh kepada pengguna Anda. Atau - atau sebagai tambahan - ambil rute offline dan bagikan kartu nama ke bisnis lokal dengan alamat utama BlogSpot dan ringkasan singkat pekerjaan Anda. Pastikan untuk menentukan perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk memberikan layanan Anda.

Donasi

Jika blog BlogSpot Anda tidak terdiri dari layanan atau promosi, dedikasikan untuk informasi yang mungkin disukai pengguna. Ini termasuk panduan, tutorial, atau informasi umum tentang subjek yang menonjol. Perbarui blog Anda secara teratur, berikan alasan bagi pengguna untuk kembali. Pada gilirannya, berikan metode bagi orang-orang untuk menyumbangkan sejumlah uang tertentu untuk dedikasi Anda. PayPal, Alert Pay, dan layanan lain biasanya memiliki kode tombol "Donasi" di bagian Layanan Merchant. Letakkan kode yang diperlukan di bawah bagian Desain / Tata Letak utama BlogSpot, dalam gadget HTML / JavaScript utama.