Jasa SEO Jakarta

Recent Posts

Berita Sedot WC Jakarta Utara Tanpa Bongkar dan Anti-Ribet

9/22/2020

 

Beberapa waktu lalu, sempat heboh tentang berita jasa sedot WC Jakarta Utara. Kini, untuk mengatasi saluran yang mampet tidak perlu lagi mengerahkan seluruh tenaga. Rasanya memang masih belum terlalu percaya, jika belum membuktikan secara langsung.

Pasalnya, mengatasi sumbatan pada saluran air atau WC merupakan hal yang cukup sulit. Selain media yang akan dibersihkan berupa pipa, tempatnya pun sangat sulit untuk dijangkau. Oleh karena itu, warga lebih memilih untuk mengandalkan jasa sedot WC.

Spiral Rooter, Berita Terkini Sedot WC Jakarta Utara

Siapa yang saluran air atau WC-nya pernah mampet? Sebagian besar masyarakat di perkotaan pasti pernah merasakannya, terutama saat musim penghujan tiba. Jika hal ini sudah terjadi, maka harus siap-siap dana untuk membongkar dan mengganti pipa saluran.

Namun, berita sedot WC Jakarta Utara memberikan jawaban yang ditunggu-tunggu. Saat ini, sudah ada alat yang dapat mengatasi saluran mampet tanpa membongkar saluran, yaitu spiral rooter. Mari kenali lebih dekat mengenai alat canggih tersebut.

Pengertian


Spiral rooter adalah sebuah alat yang terbuat dari baja atau bahan lain yang bentuknya menyerupai ular. Hal ini sesuai dengan nama yang disematkan, spiral, maka bentuknya pun juga demikian. Saking kerennya, alat ini sudah memenuhi standar produk internasional.

Kelebihan


Kehebohan berita tentang sedot WC Jakarta Utara memang dirasa cukup wajar, karena kemudahan yang ditawarkan spiral rooter benar-benar nyata. Dengan bentuk yang menyerupai ular, alat ini dapat bermanuver secara fleksibel.

Meskipun saluran pembuangan memiliki banyak lekukan, alat canggih ini dapat mengikutinya dengan baik. Oleh karena itu, spiral rooter memiliki kemampuan untuk menjangkau titik penyumbatan dengan lebih baik dan memberikan hasil maksimal.

Tidak perlu ragu, karena bahan yang digunakan untuk membuat spiral rooter sudah terjamin keamanannya. Meskipun berkelok-kelok tetapi tidak akan merusak pipa saluran, karena sudah dirancang sedemikian rupa oleh tangan-tangan ahli.

Jangkauan


Menurut headline berita sedot WC Jakarta Utara, spiral rooter memiliki kemampuan yang cukup mumpuni untuk menjangkau area-area sulit. Oleh karena itu, spiral rooter kini sudah banyak digunakan oleh perusahaan jasa sedot WC untuk mendukung profesinya.

Berikut adalah beberapa jenis pelayanan yang dapat diatasi dengan alat tersebut :

  • Mampet pada Saluran Air
  • Mampet pada Lantai Atas
  • Mampet WC
  • Mampet pada Wastafel
  • Mampet pada Saluran di Perhotelan
  • Mampet pada Saluran di Apartemen
  • Mampet pada Saluran di Mal
  • Mampet pada Saluran di Gedung Perkantoran
  • Mampet pada Saluran di Daerah Perumahan


Cara Kerja


Di dalam berita sedot WC Jakarta Utara disebutkan, bahwa pada dasarnya kinerja spiral rooter hanya menggunakan kawat berbentuk ular dan mesin yang berfungsi sebagai pendorong. Masukkan kawat ke dalam lubang saluran yang mampet, lalu nyalakan mesin.

Mesin akan memutarkan kawat untuk menghancurkan sampah atau kerak yang menyumbat aliran, hingga terdorong sampai ke penampungan. Waktu yang digunakan untuk mengatasi mampet dengan cara ini bervariatif.

Hal ini sesuai dengan letak sumbatan, posisi pipa yang banyak lekukan, serta panjang pipa. Namun, hasilnya sangat memuaskan. Mengetahui berita sedot WC Jakarta Utara ini benar-benar menambah pengetahuan dan pengalaman.

Kesalahan Penyebab Septic Tank Cepat Penuh dan Rawan Meledak


Selain spiral rooter, berita sedot WC Jakarta Utara juga mengungkapkan beberapa kesalahan yang dapat menyebabkan septic tank cepat penuh. Hal ini perlu diantisipasi dengan baik, karena septic tank juga sangat rawan meledak. Berikut adalah daftar kesalahannya :

1. Pembangunan Salah Posisi


Idealnya, septic tank dibangun pada lokasi yang memiliki kandungan air tanah dalam. Sebab, proses penguraian limbah ini dapat terhambat oleh kondisi permukaan air tanah. Terutama saat musim penghujan tiba, kemampuan untuk penguraian cenderung menurun.

2. Tidak Ada Saluran Pembuangan Gas


Di dalam septic tank mengandung gas metana yang sangat sensitif terhadap panas, baik oleh sumber api maupun suhu permukaan. Oleh karena itu, keberadaan saluran pembuangan gas memiliki peran yang sangat penting.

Hal ini sesuai dengan berita heboh sedot WC Jakarta Utara beberapa waktu lalu, mengenai septic tank yang meledak. Tak hanya membuat syok, peristiwa ini bahkan menewaskan satu orang petugas sedot WC.

3. Jumlah Bakteri Sedikit


Proses penguraian limbah di dalam septic tank dibantu oleh sekumpulan bakteri. Jika jumlahnya sedikit, maka proses penguraian akan berlangsung sangat lama, sehingga septic tank menjadi cepat penuh.

Hal yang paling sering mematikan bakteri adalah penggunaan sabun anti bakteri atau bahan-bahan kimia yang digunakan untuk membersihkan kloset. Oleh karena itu, kurangi intensitas dan kuantitas bahan-bahan tersebut.

4. Membuang Sampah ke dalam Kloset


Membuang sampah berupa tisu, kloset, ataupun pembalut memang menyelesaikan masalah saat itu. Namun, hal ini justru akan memicu masalah lebih besar di kemudian hari, akibat saluran air yang tersumbat.

Dari berita sedot WC Jakarta Utara di atas, ada beberapa poin yang dapat dipelajari. Meskipun ada teknologi yang sudah canggih, tetaplah menerapkan pola hidup yang bersih. Segera atasi permasalahan di rumah dengan menggunakan jasa sedot WC yang terpercaya.