Jasa SEO Jakarta

Recent Posts

PUBG Mobile vs Mobile Legends: Mana yang Pantas Sabet Title Game No.1 di Indonesia?

10/24/2020

Siapa yang gak hobi nge-game di era digital seperti sekarang ini. Di mana-mana, tak hanya muda-mudi saja yang hobi nge-game, melainkan mereka yang sudah tak muda lagi juga kerap curi-curi waktu hanya sekedar untuk nge-game. Bahkan game sekarang banyak jenis nya. Game online, offline, petualangan, game mengasah otak, bahkan game taruhan di PKV Games yang ilegal di Indonesia. Ngomongin soal game nih, ada rekomendasi game online yang katanya masuk sebagai game no.1 di Indonesia dari segi popularitas dan jumlah pemainnya. Kira-kira game online apa saja yang masuk dalam list ini? Tak perlu buang waktu lagi. Yuk kepoin sekarang juga. 

PUBG Mobile



PUBG Mobile tentu masuk dalam list game no.1 di Indonesia. Bagaimana tidak? Lihat saja, siapa saja sangat menyukai game online keren ini. Biasanya game bertemakan battle hanya digemari oleh kaum hawa saja, tapi tidak dengan game PUBG Mobile ini. Banyak juga penggemarnya yang berasal dari para gadis.

PUBG Mobile pertama kali dirilis sekitar bulan Maret 2017 lalu. Tak lama pasca perilisan, popularitasnya langsung meroket. Jutaan users langsung mengunduh dan menginstall game ini di Smartphone mereka. Tepat setahun kemudian, Tencent Games yang tak lain adalah game developer untuk game kembali merilis PUBG Mobile versi terbaru. Sontak game ini dengan mudahnya kalahkan popularitas Mobile Legend yang pada akhirnya menjadi legenda sungguhan. 

Inti dari game no.1 di Indonesia ini adalah pemain harus bisa mempertahankan satu survivor hingga pertempuran berakhir. Saat pertama game ini dimainkan, pemain akan menjumpai scene di mana pemain yang diwakilkan oleh seorang avatar terlihat terjun dari sebuah pesawat. Berlokasi di sebuah pulau besar dan tak berpenghuni, si avatar ini wajib mempersenjatai diri dengan berbagai jenis senjata yang sudah disediakan, plus wajib mengenakan kostum yang bebas dipilih oleh pemain. 

Yang membuat game PUBG Mobile ini sangat seru adalah pemain boleh mengajak pemain lain untuk mabar alias main bareng. Kalian bebas memilih ingin bermain dengan siapa yang nantinya akan menjadi lawan di battlefield ala game. Oiya, dalam satu battlefield, ada sekitar 100 pemain yang dipilih acak. Hayo, kira-kira dapat lawan yang seperti apa ya? 

Mobile Legends



Sebagai pesaing terberat game no.1 di Indonesia, PUBG Mobile, Mobile Legend tentu juga menawarkan ide gaming yang asyik dan seru untuk dimainkan. Bahkan sebelum adanya game PUBG Mobile, Mobile Legends dikenal sebagai game terbaik dan terlaris di Indonesia. Hal ini sangat wajar karena gaming-nya sendiri sungguh menantang dan tak pernah membosankan.

Mobile Legends juga pernah menjadi game no.1 di Indonesia karena game ini paling banyak diunduh dan dimainkan oleh generasi muda kita. Game keren ini didesain dengan genre MOBA alias Multiplayer Online Battle Arena. Game ini hanya dapat dimainkan secara online sehingga perlu koneksi yang cepat dan stabil agar gaming berjalan dengan lancar.

Game ini membagi pemain menjadi 2 team yang mana satu team terdiri dari 5 pemain. Kedua team ini nantinya akan saling melawan, tepatnya 5 lawan 5. Game juga menampilkan suasana battle arena yang terdiri dari 3 lorong, 3 kawasan hutan, 18 buah tower pertahanan, dan 2 boss yang terkenal sangat buas. 

Game buatan Moonton ini mengharuskan team bermain dengan kompak. Misinya hanya satu, hancurkan tower lawan dan team-mu akan menang. Soal kawan satu team, kamu bisa memilih anggota team dari pemain yang tidak kamu kenal sebelumnya, alias teman virtual, atau bisa juga dari teman kamu sendiri.