Sel. Mei 17th, 2022
Menarik Uang di Hago

Cara Menarik Uang di Hago – Hago adalah gim video populer dengan banyak pengikut. Ini telah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna secara global di Play Store. Ini terkait erat dengan fitur dan permainan unik yang tersedia. Selanjutnya, pengguna dapat menambah penghasilan mereka dengan bermain. Penarikan uang di Hago juga mudah.

Setelah mendayung dua setengah pulau, periode itu terlampaui. Pemain memiliki pilihan untuk mendapatkan uang selain bermain game. Langsung saja ke masalah yang ada, yaitu bagaimana cara menarik uang di Hago. Simak ulasan berikut untuk informasi lebih lanjut:

Cara Menarik Uang di Hago Melalui Pohon Uang

Cara Menarik Uang di Hago

Jumlah yang dapat ditarik dalam aplikasi penghasil uang ini adalah dalam bentuk kredit, meskipun namanya Pohon Uang. Money Tree adalah fitur Hago yang memungkinkan pengguna mengumpulkan poin sebanyak mungkin sebelum mengonversinya menjadi kredit. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus diambil:

1. Berpartisipasi dalam Permainan Pohon Uang

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memainkan game Money Tree. Silakan pilih “Profil” dari halaman game untuk mengakses tampilan ini. Faktanya, untuk menghilangkan saldo di sini, Anda harus terlebih dahulu mengundang teman. Hago telah membuat ketentuan untuk ini.

2. Lakukan Penarikan Saldo

Langkah selanjutnya adalah mulai menarik dana yang tersisa. Ketika pengguna mengklik profil, jumlah saldo ditampilkan secara otomatis. Penarikan saldo dimungkinkan jika saldo pemain lebih dari Rp5.000. Kemudian, pada halaman game, cukup tekan tombol “Tarik”, diikuti oleh tombol “Tarik Sekarang”.

3. Masukkan Informasi yang Diperlukan

Untuk menyelesaikan prosedur penarikan, pengguna harus mengisi formulir informasi pribadi terlebih dahulu. Nama asli, nomor ponsel yang aktif, dan beberapa informasi lainnya diperlukan. Ini dilakukan untuk memeriksa apakah pengguna tersebut benar-benar pengguna Hago yang terdaftar.

4. Konfirmasi Penarikan

Hal terakhir yang perlu Anda lakukan adalah mengkonfirmasi penarikan. Permainan Pohon Uang digunakan untuk mengkonfirmasi hasil. Jika jumlah telah terakumulasi cukup, disarankan untuk melakukan penarikan.

Mengambil Uang dengan Mengonversi Bean ke Dolar

Fitur kacang atau bean adalah elemen unik lainnya dalam game ini. Fitur Bean ini dapat ditukar dengan uang. Kacang yang dimaksud dapat diperoleh dengan berpartisipasi dalam siaran langsung atau dengan menerima hadiah dari orang lain. Singkatnya, berikut ini cara menggunakan fungsi Hago’s Bean untuk menarik uang:

  • Pilih opsi “Dompet” dari menu “Profil”.
  • Tulisan “Bean” ada di kanan atas, lalu klik tulisannya.
  • Dengan memilih opsi “Tukarkan Berlian”, pengguna dapat mengubah Bean menjadi bentuk berlian.
  • Pengguna juga dapat menarik uang dari Bean dengan mengklik tombol “Tarik”.
  • Jika Anda memiliki setidaknya 480.000 Beans (sekitar $20) di akun Anda, Anda dapat melakukan penarikan ini.
  • Pengguna hanya perlu memasukkan kata sandi pembayaran jika menurut Bean sudah memadai. Kemudian memutuskan mekanisme penerimaan. Payoneer atau rekening bank keduanya pilihan.
  • Untuk mempermudah, pilih opsi pengiriman yang menggunakan rekening bank, dan konsumen dapat mengambilnya langsung dari bank.
  • Isi rincian dari tanda terima rekening bank. Silakan tekan tombol “Kirim” setelah semua data dimasukkan secara akurat.
  • Terakhir, tunggu dana disetorkan ke rekening bank Anda. Proses ini memakan waktu sekitar 10 hingga 15 hari menggunakan Hago.
  • Agak panjang, tetapi jika semua informasi valid, uang akan dikirim ke bank yang benar secara otomatis.

Ternyata tidak sulit asal Anda tau cara menarik uang di hago dengan Langkah yang benar. Hanya butuh sedikit lebih presisi dan kesabaran karena pendekatan Hago sedikit lebih memakan waktu. Namun, pengguna tidak akan bosan karena berbagai permainan menarik dapat dimainkan untuk menghibur mereka.

Baca Juga: Daftar Lagu Hits 2022 Untuk Menemani Aktivitasmu!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.