Kam. Okt 12th, 2023
Vlogger Terkenal Indonesia

Salah satu profesi yang termasuk di Indonesia adalah youtuber, siapa saja vlogger terkenal Indonesia? Sejumlah besar orang yang juga menjadi penyedia konten. Situs web paling menguntungkan saat ini adalah youtube.

Youtube adalah aplikasi populer dan salah satu aplikasi paling populer di Indonesia. Selain itu, beberapa anak muda memposting video ke youtube tentang kehidupan sehari-hari mereka.

Ketika seseorang mengunggah video ke youtube, pemilik akun dapat memenuhi syarat untuk adsense jika video tersebut menerima banyak penayangan, suka, subscribe, share, dan komentar.

Daftar Youtuber Dan Vlogger Terkenal Indonesia?

Kesuksesan sebagai content creator telah diraih oleh banyak youtuber Indonesia. Youtuber terkaya di Indonesia dan mungkin se-asia adalah content creator Indonesia yang memiliki jutaan subscriber. Berikut ini adalah daftar vlogger terkenal Indonesia.

  1. Atta Halilintar

Nama lengkapnya adalah Guntur Muhammad Attamimi Halilintar. Fakta bahwa atta halilintar adalah anak tertua dari 11 bersaudara sudah banyak diketahui. 

Di Asia Tenggara, artis youtuber pria ini memiliki jumlah subscriber terbanyak kedua. Atta Halilintar menerbitkan berbagai konten, antara lain vlog, traveler, musik, podcast, dan video spoof. Tidak salah jika atta menjadi salah satu vlogger terkenal Indonesia.

  1. Raffi Ahmad

Vlogger terkenal Indonesia sekaligus aktor asal Indonesia, Raffi Farid Ahmad juga dikenal sebagai Raffi Ahmad.

Siapa yang belum pernah mendengar tentang youtuber dan artis ini? Selain itu, Raffi Ahmad berprofesi sebagai penyanyi, pelawak, pengusaha, dan bintang iklan di industri hiburan.

Raffi Ahmad dari rans entertainment memiliki banyak pilihan video, podcast, dan musik di akun youtubenya.

  1. Ria Ricis

Artis, youtuber, penulis, dan kreator digital Ria Yunita juga dikenal dengan nama panggung Ria Ricis. 

Atta halilintar baru-baru ini tergusur sebagai top youtuber di asia oleh Ria Ricis. Saat Ria Ricis menikah dengan Teuku Ryan yang kini menjadi suaminya, ria mendapatkan popularitas dan antusias tinggi.

Saluran youtube miliknya menampilkan aktivitas sehari-hari atau “vlog”, serta musik, perjalanan, membongkar produk, dan banyak lagi.

  1. Deddy Corbuzier

Andreas Deodatus Deddy Cahyadi Sunjoyo, terkadang dikenal sebagai Deddy Corbuzier, adalah seorang youtuber, presenter, mentalis, dan aktor Indonesia. Podcast adalah jenis konten yang paling umum di youtube.

Di youtube, podcast Deddy Corbuzier kerap menanjak. Selain menghasilkan konten yang menarik, Deddy Corbuzier juga berhasil membuat orang-orang terkenal muncul di video-video youtube-nya. 

Deddy menjadi salah satu vlogger terkenal Indonesia, hampir semua Conten nya mempunyai penonton terbanyak. 

  1. Tanboy Kun

Penggemar mukbang mungkin sudah tidak asing lagi dengan tanboy kun. Sejak 2016, pria bernama asli bara ilham ini menjadi vlogger kuliner.

Daya tarik utama konten vlogger makanan ini adalah makanan dengan porsi lebih besar dari rata-rata dan rasa pedas.

Salah satu video yang ditonton hampir 3 juta penonton ini bercerita tentang makan 20 potong ayam goreng raksasa dari burger bros.

Tanboy Kun mampu menghabiskan porsi besar makanan dalam waktu singkat, meskipun porsi yang dihabiskan di atas normal. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika ada 13,7 juta pelanggan.

  1. Mgdalenaf 

Mgdalenaf adalah food vlogger ternama di Indonesia berikut ini. Kemampuan perempuan kecil ini mengonsumsi makanan dalam jumlah “bar-bar” mengejutkan banyak orang.

Selain itu, banyak kontennya menampilkan makanan yang sangat panas dan pedas. Anda yang menyukai makanan pedas pasti akan tertarik untuk melihat video-video yang dibuat oleh vlogger makanan ini.

Kecintaan terhadap makanan pedas ini tentu berdampak buruk bagi sistem pencernaan Anda. Solusi yang digunakan mgdalenaf unik, dia akan, misalnya, minum minyak zaitun sebelum makan apa pun yang sangat pedas, dan susu sesudahnya. Agar kesehatan mereka tetap terjaga.

Vlogger terkenal Indonesia makanan ini akan memberikan review jujur, terkadang tidak menyenangkan dalam ulasannya tentang makanan. 

Sehingga, netizen sesekali menyerangnya. Namun sejak kontennya dipublikasikan pada tahun 2017, konten yang menarik dan evaluasi yang jujur ini mampu menarik 3,81 juta pelanggan.

Bagi anda yang ingin menjadi seorang vlogger sukses, tentu harus menggunakan kamera yang profesional, kami sarankan mencoba insta360, desainnya minimalis dan mudah dibawa kemana-kemana.

Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai vlogger terkenal Indonesia, semoga memberikan banyak manfaat.

Baca Juga: Publisitas Pariwisata, Keuntungan, Dan Manfaatnya