Rab. Jun 16th, 2021

Kalian yang selalu penasaran dengan update-an di situs animesaku, kali ini akan membahas dua anime yang sedang tayang di bioskop. Namun karena saat ini masih dalam masa pandemi, banyak pecinta anime yang gagal menyaksikan dua anime kesayangan ini akibat banyak bioskop yang tutup. Yuk tak usah berlama-lama lagi. Ini dia 2 anime terupdate 2021 yang juga bisa kalian saksikan di platform nonton film online yang tayang per Januari tahun ini.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Salah satu anime terupdate 2021 pertama yang akan diulas secara singkat adalah Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Series anime ini menceritakan Tanjio yangk berubah menjadi seorang pembantai iblis. 

Ia begitu benci dengan iblis karena sebelumnya seluruh anggota keluarganya tewas akibat dimakan oleh iblis pemakan daging manusia. Hanya adiknya yang masih tersisa dan hidup hingga sekarang. 

Bersama Sang Adik, Nezuko, Tanjiro terus berjuang bertahan hidup. Sayangnya, sang adik perlahan berubah menjadi iblis akibat adanya kontaminasi darah iblis yang masuk ke dalam pembuluh darahnya.

Dengan jiwa setengah iblisnya, Nezuko, bersama kakaknya terus melakukan pembantain terhadap semua iblis demi memenuhi rasa dendamnya. Dalam perjalanannya melawan para iblis, Tanjiro dan Nezuko bertemu dengan pembantai iblis lainnya yang bernama Inosuke dan Zenitsu yang berasal dari tempat yang berbeda. 

Sebagai anime bergenre horror thriller, ada banyak adegan pertarungan antara para tokoh ini dengan berbagai rupa iblis. Yang mencuri perhatian dari adegan-adegan pertarungan ini adalah koreografinya yang sungguh memukau. 

Fairy Tail

Nah, judul anime yang satu ini bergenre action-adventure yang juga rilis Januari 2021 ini. Kamu bisa tonton anime seru ini di salah satu situs nonton film online. Anime yang mengawali tayangan perdananya di tahun 2009 lalu ini masih mengisahkan Lucy, karakter utama, yang tak lain adalah seorang gadis usia belasan tahun. 

Di usianya yang masih sangat belia ini, Lucy sudah memiliki ambisi besar untuk menjadi seorang penyihir terhebat di dunia. Untuk memenuhi ambisinya ini, Lucy lalu bergabung dengan sebuah perkumpulan sihir paling disegani, Fairy Tail. 

Di sinilah petualangan yang sesungguhnya mulai dijalani oleh Lucy. Ia bertemu dengan beberapa tokoh sihir lainnya seperti happy, Ezra, Gray, dan Natsu. Keempat tokoh sihir ini adalah pentolan tokoh sihir yang sangat dihormati di kalangan para penyihir lainnya.

Bagaimana, dari ulasan singkat ini saja, plot ceritanya cukup menarik; apalagi menonton secara langsung dua anime terupdate 2021 ini. Pastinya akan lebih seru lagi. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *