Sel. Sep 21st, 2021
Tips Untuk Menang Rainbow Six Siege

Cara untuk menang rainbow six siege – Rainbow Six Siege karya Tom Clancy adalah salah satu game tembak-menembak online terbaik di pasaran, tetapi bisa jadi luar biasa. Berikut adalah beberapa tip pro untuk bermain ahli. Penggemar FPS menikmati Rainbow Six Siege karena menggabungkan kehebatan taktis yang ada.

Dalam game Rainbow Six apa pun dengan sensasi penembak multipemain modern. Dan pemain yang ingin meningkatkan level permainan Siege mereka kemungkinan akan mencoba mencari trik dan strategi yang rapi untuk operator pilihan mereka.

Cara Untuk Menang Rainbow Six Siege Dengarkan Gerakan, Serangan

casino online
https://www.dexerto.com/

Berkat Ubisoft, Siege menggunakan sistem propagasi suara khusus yang bertujuan untuk memberikan suara realistis di seluruh medan perang sebanyak mungkin. Selain itu, suara dalam Siege “secara realistis” bergerak dengan memantulkan objek dan melalui ruang terbuka. Untuk pemain biasa, elemen suara ini memberi Siege daya tarik yang realistis. Namun, pro dapat menggunakan ini untuk menyimpulkan pergerakan musuh.

Misalnya, penghalang yang dapat ditembus seperti pintu dan jendela dapat mempermudah perjalanan suara di ruangan yang berdekatan. Pemain yang menghadapi ruangan kosong harus memecahkan jendela sehingga mereka dapat mendengar langkah kaki musuh dengan lebih mudah. Demikian juga, pemain dengan drone harus menghindari banyak lompatan karena drone mereka mengeluarkan suara selama tindakan ini.

Hafalkan Peta Kapanpun Mungkin

Penggemar FPS menyukai Siege karena gaya taktisnya pada genre penembak, karena gim ini menjadikan peta sebagai bagian integral dari pertandingan. Dalam Pengepungan, pertandingan terjadi di peta bertingkat dengan berbagai item yang dapat dirusak. Faktor ini berarti tim dapat memanfaatkan sepenuhnya lingkungan mereka untuk “menerobos” dinding, memperkuat pos pemeriksaan, atau bahkan menyerang musuh dari lokasi yang tidak terduga.

Cobalah Untuk Memahami Pola Musuh

Tim harus secara strategis menggunakan putaran mereka untuk mengetahui pola musuh. Ada kemungkinan besar bahwa suatu tim akan menggunakan strategi yang sama sepanjang pertandingan, jadi tim harus menggunakan ini untuk keuntungan mereka.

Misalnya, penembak jitu kemungkinan besar akan menggunakan lokasi yang sama, dan pemburu biasanya akan mencoba menyerang dari posisi yang sama. Selain itu, pemain yang mencoba melakukan ini dan menyadari bahwa polanya “rusak” dapat menggunakan pola awal untuk mulai mengantisipasi dari mana musuh akan datang di peta. Strategi ini dapat membuat perencanaan pertahanan menjadi lebih mudah.

Bertahan Dengan Game Sense

Pemain yang mempertahankan tujuan harus menghindari bersikap agresif, karena musuh dapat dengan mudah menghabisi mereka. Sebaliknya, tim yang bertahan harus mengamankan sudut terbaik untuk menghabisi musuh yang mencoba masuk. Jika tim punya waktu, sel nitro harus ditempatkan di atas pintu yang tidak dapat mereka tutupi untuk memberi mereka waktu untuk mempertahankan tujuan yang diperebutkan.

Bermain Dengan Tim yang Tepat

Meskipun tidak mudah menemukan skuad reguler di Siege, para pemain menjadi selangkah lebih dekat untuk bermain pro dengan tim yang andal. Misalnya, sementara tim tiga orang bekerja di sebagian besar pertandingan berperingkat rendah, pertandingan dengan peringkat lebih tinggi membutuhkan tim untuk bersinergi.

Peringatan ini berarti pemain harus mulai menemukan tim reguler untuk bermain atau memastikan mereka belajar berkomunikasi dengan cepat dan efisien saat bermain dengan orang asing. Tip ini berarti menggunakan panggilan secara sering dan strategis, dan bahkan menggunakan komunikasi suara untuk menguraikan strategi dengan lebih cepat. / Dy

Baca Juga: Fitur dalam Call of Duty Mobile yang Membuat Game Makin Seru dan Menantang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *